Politik

Rusli Janji Tuntaskan Pembangunan Jalan di Rohil Jika Menang Pilgubri

GILANGNEWS.COM - Calon Wakil Gubernur nomor Urut 3, Rusli Effendi terus mendapat simpati luas dari masyarakat di kampung halamannya, Rokan Hilir.

Tanpa sungkan-sungkan, Rusli pun memastikan dia berjanji akan menuntaskan pembangunan ruas jalan yang menghubungkan wilayah Rokan Hilir yang belum tuntas saat ini.

"Ini tanggung jawab dan janji saya sebagai Putra Rokan Hilir. Kita akan selesaikan seluruh persoalan ruas jalan yang tidak tuntas saat ini. Ini kontrak politik saya dengan masyarakat Rokan Hilir," ungkap Rusli Effendi.

"Ada beberapa ruas jalan yang belum tuntas pengerjaannya dan ada juga yang sudah rusak parah. Bila Firdaus-Rusli Effendi menang, maka ruas jalan ini akan menjadi tugas pertama saya di kampung halaman, Rokan Hilir ini," tegas putra jati Pasir Limau Kapas itu saat berada di Kubu.

"Ini tugas pertama saya. Jalan lintas Pasir Limau Kapas, Lintas Kubu, Sungai Daun, Pedamaran termasuk jalan lintas Bagansiapi-api," tegas Rusli.

Dikatakan dia, infrastruktur jalan itu harus segera dituntaskan bila ingin Rokan Hilir maju dan terbuka. Tanpa infrastruktur jalan yang baik, listrik dan air bersih yang memadai, Rokan Hilir sulit untuk berkembang.

"Firdaus-Rusli Effendi punya komitmen besar untuk menuntaskan persoalan infrastruktur, khususnya jalan di wilayah pesisir Riau, termasuk Rokan Hilir," papar dia lebih jauh.

Janji tersebut, diungkapkan Rusli adalah komitmennya sebagai putra Rokan Hilir. "Bila menjadi gubernur dan wakil gubernur, tak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan. Termasuk apa yang selama ini menjadi harapan masyarakat," ungkap Rusli.

Sepanjang dua hari terakhir, Rusli Effendi terus melakukan sosialisasi di wilayah Rokan Hilir. Sebelumnya, Rusli mendapat sambutan luar biasa dari ribuan warga Pasir Limau Kapas Kampung halamannya.

"Mudah-mudahan, ini jadi harapan baru untuk kemajuan Rokan Hilir dan Riau pada umumnya. Pak Rusli pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat. Mudah-mudahan beliau diberikan kesempatan untuk mewujudkan Riau yang lebih maju lagi," harap dia.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar