• Follow Us On : 

Pasca Teror Bom Surabaya, Pemprov dan Polda Riau Bahas Soal Keamanan Daerah


Dibaca: 350 kali 
Senin,14 Mei 2018 - 12:33:20 WIB
Pasca Teror Bom Surabaya, Pemprov dan Polda Riau Bahas Soal Keamanan Daerah

GILANGNEWS.COM - Pemprov Riau bersama Polda Riau membahas soal keamanan daerah dalam pertemuan vertikal yang diselenggara, Senin, tanggal 14 Mei 2018 di Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi kepada wartawan saat ditemui di Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru. Sekda menyebut upaya duduk bersama ini perlu untuk memberikan jaminan kepada umat muslim di Riau, terutama selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

"Pertemuan itu bahkan sudah berlangsung. Kami juga ingin mengetahui bagaimana situasi keamanan di daerah. Kami berharap respon cepat dari aparat kepolisian terus berlanjut baik pada saat Ramadan termasuk lebaran Idul Fitri nanti," ujarnya.

Hijazi menambahkan, Pemprov Riau meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah termakan isu-isu yang tidak jelas. Sikap seperti ini juga perlu untuk memudahkan kinerja aparat kepolisian di Riau.

"Kami meminta polisi tetap siaga untuk menjaga keamanan supaya masyarakat bisa terjamin dalam menjalani ibadah," ujarnya.

Hijazi menambahkan, meski Pemprov Riau meminta untuk tetap siaga, pantauan di lokasi, bahwa Kantor Gubernur Riau sendiri saat ini tidak ada pengawalan ketat atau penambahan personel keamanan yang dilakukan.

Sumber : bertuahpos.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :