Politik

Diboncengi Naik Motor, Firdaus Tinjau Pembangunan Turap di Sungai Sialang

GILANGNEWS.COM - Calon Gubernur Riau nomor urut 3 Dr Firdaus MT meninjau kawasan pembangunan Turap di jalan Cipta  Karya, Kelurahan Sialangmunggu, Kecamatan Tampan, Senin siang (14/5/2018).

Firdaus dan rombongan melihat kondisi langsung aliran anak sungai, Firdaus ingin menata kembali pembangunan turap sampai ke Tampal Batas Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar.

Firdaus berjanji jika masyarakat Riau memberi mandat kepada dirinya untuk menjadi Gubernur Riau maka program Pekansikawan yang ditawarkan Calon Gubernur nomor urut 3 ini akan terealisasi.

"Kita akan bangun aliran anak sungai dari hulu ke hilir dan juga membangun turap diblantaran sungai sialang ini dan sungai-sungai yang ada di Provinsi Riau nantinya," ucap Firdaus.

Soal pembangunan tidak perlu diragukan lagi, mantan kepala Dinas PU Provinsi Riau ini adalah ahlinya. Dengan menggunakan sepeda motor Firdaus menyusuri anak Sungai Sialang sampai ke tapal batas di ujung jalan Cipta Karya.

Firdaus juga meninjau pembangunan turap yang sudah dibangunnya selama menjadi Walikota Pekanbaru dan ini akan diterapkan di perbatasan-perbatasan Kota Pekanbaru untuk menghindari banjir di Pekanbaru.

"Sebetulnya ini adalah pekerjaan kepala daerah Provinsi dan bekerja sama dengan bupati/walikota, maka dari itu saya akan menerapkan ini jika terpilih menjadi Gubernur Riau agar persoalan abrasi sungai bisa teratasi dan insyallah banjir di Pekanbaru bisa diatasi," terangnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar