Politik

Rasyad Zein: Berhasil Bangun Pekanbaru, Firdaus Dibutuhkan untuk Memimpin Riau

GILANGNEWS.COM - Calon Gubernur Riau DR Firdaus ST MT menjadi sorotan khusus para tokoh masyarakat Pekanbaru sepanjang malam tadi. Firdaus seolah menjadi sosok pemimpin  yang bukan saja menjadi calon gubernur, namun juga harapan untuk membawa banyak perubahan dan kemajuan untuk Riau ke depan.

Setidaknya itu yang disampaikan tokoh masyarakat Riau yang kini bermastautin di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, H Rasyad Zein. Rasyad tidak menafikan, Firdaus pemimpin yang paling punya visi dan sangat mampu untuk menggiring kemajuan Riau.

Bagi masyarakat Pekanbaru, keberhasilan Firdaus itu sudah terbukti dan sangat bisa dirasakan. Walau masih ada beberapa pekerjaan rumah yang belum selesai, tapi hal tersebut adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kemajuan kota Pekanbaru itu sendiri.

''Harus pahami, mengapa Firdaus memutuskan maju pada Pilgubri, itu tidak terlepas dari besarnya keinginannya untuk menuntaskan persoalan-persoalan tersebut, dan terbatasnya kewenangan selaku pemerintah kota Pekanbaru,'' kata Rasyad saat kampanye dialogis yang dilaksanakan di Panam Center Jalan Raya Pekanbaru Bangkinang, Kelurahan Tabek Gadang, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Senin (14/5/2018) malam tadi.

Dijelaskan Rasyad, di bawah kepemimpinan Firdaus, Pekanbaru tumbuh pesat. Namun persoalan-persoalan juga mengiringi. Untuk mengatasi pertumbuhan penduduk, kemacetan di kota Pekanbaru karena meningkatnya volume jumlah kendaraan adalah bagian dari kemajuan Kota Pekanbaru.

Firdaus sudah membuat kebijakan dan langkah-langkah. Tinggal dibutuhkan sinkronisasi pembangunan antara kota dengan provinsi, inilah yang nantinya diharapkan bisa segera tuntas dari seorang Firdaus.

"Saya yakin bila menjadi pemimpin Riau, Firdaus- Rusli Insya Allah akan mampu mengatasi permasalahan baik itu pertumbuhan penduduk yang semakin padat, sempitnya lapangan pekerjaan, termasuk menuntaskan persoalan infrastruktur. itu akan sangat konkrit merupakan keunggulan bagi seorang pemimpin yang mempunyai visi seperti Firdaus," Jelas Rasyad Zein.

Disamping itu, Rasyad juga menjelaskan, tidak banyak pemimpin seperti Firdaus ini. "Firdaus merupakan tokoh masyarakat yang intelektual, santun, sosok yang rendah hati, dekat dengan masyarakat, dan sangat religius. Itu keunggulan Firdaus,'' ungkap dia.

Firdaus, sebut Rasyad lagi, sangat mengedepankan bekerja untuk menghadapi persoalan yang menjadi kewenangannya. Firdaus juga sosok yang mau mendengarkan. itu adalah sisi yang sangat dirindukan masyarakat untuk pemimpin Riau ke depan," Kata Rasyad Zein.


Tulis Komentar