Legislator

Ini Nama-nama Kader Demokrat Riau yang Diusung di Pilkada 2020

Partai Demokrat.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Riau, Edy M Yatim mengatakan, bahwa pihaknya telah dipanggil DPP guna membahas persiapan Pilkada 2020.

Dari pertemuan tersebut, Edy Yatim mengatakan bahwa Demokrat Riau mempersiapkan nama-nama kader internal yang akan mengisi slot calon bupati/walikota di 9 Pilkada di Riau tahun depan.

"Kita sudah persiapkan kader-kader potensial kita untuk maju. Di Demokrat ini banyak kader potensial kita dan kita yakin mampu bersaing di beberapa daerah," kata Edy Yatim, Sabtu (24/8/2019).

Nama-nama tersebut kata Edy Yatim antara lain adalah Eko Suharjo yang akan maju di Pilwako Dumai. Eko Suharjo merupakan kader Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai.

Loading...

"Juga ada pak Ketua DPD, Asri Auzar, yang akan maju Pilkada Rohil. Kemudian ada juga nama ketua DPC Demokrat Rohul, Kelmi Amri untuk Pilkada Rohul," cakapnya.

Selain itu, Demokrat juga mempersiapkan anggota DPR RI, Sayed Abubakar Assegaf untuk maju di Pilkada Siak. Kemudian, untuk di Pilkada Kuansing, Demokrat mempersiapkan dua nama untuk maju.

"Untuk Kuansing, kita siapkan dua nama, yakni ketua DPC Kuansing, Jon Tikal dan Aherson," cakapnya lagi.

Ia menjelaskan, begitu pula untuk daerah lain, pihaknya juga mempersiapkan kader - kader potensial dari Internal.

"Kalau biasanya kemarin kita masih berpikir kader luar, kalau sekarang tidak, kita akan usung kader sendiri. Dari 9 itu kita yakin 7 kita pasti menang," tukasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar