Riau

Wasiat Suami Sebelum Gantung Diri: Maafkan Papa ya Ma

Wasiat suami.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Naswin (62), warga Jalan Karya Permai, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, ditemukan tewas gantung diri. Korban tergantung di plafon belakang rumahnya.

Korban meninggalkan selembar kertas yang berisikan pesan yang diduga ditulis langsung oleh korban. "Maafkan papa ya ma? Biar senang hati kau Yen", bunyi tulisan di kertas itu.

"Surat wasiat dari korban ditemukan di atas televisi di dalam rumah korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Aspikar, Sabtu (24/8/2019).

Aspikar mengatakan, korban pertama kali ditemukan tergantung oleh anaknya, Jumat (23/8/2019) pukul 21.00 WIB. Ketika itu, istri dan anak-anak korban yang baru pulang tak menemukan korban sedangkan sepeda motor ada di dalam rumah.

Loading...

Korban dipanggil berulang kali sambil dicari ke kamar tapi tidak menyahut. Anak korban mencari ke belakang rumah dan kaget melihat orang tuanya sudah tergantung di plafon dengan tali terikat di leher.

Temuan itu dilaporkan anak korban ke Polsek Bukit Raya. "Mendapat laporan itu, piket Reskrim dan SPKT langsung melakukan cek TKP," kata Aspikar.

Analisa awal, kata Aspikar, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum et Repertum.

Hasil penyelidikan, diketahui kalau korban menikah lagi dengan perempuan lain. "Anak-anak korban tidak setuju dan selalu terjadi keributan. Diduga hal itu yang membuat korban bunuh diri," tutur Aspikar.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar