Riau

Ini 5 Kandidat yang Berebut Perahu PDI-P di Pilkada Inhu 2020

Ketua Penjaringan PDIP Inhu, R Irwantoni, didampingi Sekretaris Penjaringan Epi Hendri Yani, anggota Hendarto, Iwan Setiawan dan Sekretaris DPC PDIP Andreas.
Loading...

GILANGNEWS.COM - DPC PDI-P Kabupaten Indragiri Hulu sudah menutup pendaftaran penjaringan kandidat yang akan maju Pilkada Inhu 2020 menggunakan perahu PDI-P. Dari 6 orang yang mengambil formulir hanya 5 yang mengembalikan.

Lima Bakal yang mengembalikan berkas itu adalah H Khairizal SE MSi, Drs Raja Haryono SH MHum dan Hj Siti Aisyah SH MN. Ketiga kandidat ini mendaftar sebagai Balon bupati. Sedangkan Marlius S.Pdi dan Raja Irwantoni SE mendaftar sebagai Balon wakil bupati.

Sementara satu orang Balon atas nama Ir Slamet MM tidak mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

"Sampai batas akhir waktu pengembalian formulir, DPC PDIP Inhu resmi ditutup pada tanggal 21 September 2019 sore," Kata Ketua Penjaringan R Irwantoni. Ia didampingi Sekretaris Penjaringan Epi Hendri Yani, anggota Hendarto, Iwan Setiawan dan Sekretaris DPC PDIP Andreas, di kantor DPC PDI-P Inhu.

Loading...

"Dari 6 orang, hanya 5 yang mengembalikan formulir. Satu orang yang tidak mengembalikan formulir adalah Ir slamat (Kadis DLH Inhu) dengan alasan besar kemungkinan tidak melengkapi berkas persyaratan. Beliau memberikan kabar melalui telepon seluler," jelas mantan Ketua Komisi III DPRD Inhu periode 2014-2019 ini.

Ditambahkan Irwantoni, berkas yang sudah masuk ke DPC PDIP akan dikirim ke DPD PDI-P Riau hari ini, Sabtu (22/9/2019). Dan DPD PDI-P Riau akan dikirim berkas ke DPP di Jakarta paling lambat pada tanggal 23 September 2019.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar