Legislator

Sekda Pekanbaru Pimpin Prosesi Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsi

Loading...

GILANGNEWS.COM - Untuk kedua kalinya di tahun 2020 dan hanya berselang satu pekan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali melantik pejabat di komplek perkantoran Walikota di Tenayan Raya. Kali ini, pelantikan, pengukuhan, dan pengucapan sumpah dilakukan kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional.

Bongkar pasang merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Pemko Pekanbaru. Hal ini terjadi berdasarkan penilaian kinerja dan evaluasi yang telah di lakukan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Ada 36 pejabat yang menjalani rangkaian pelantikan, pengukuhan dan pengucapan sumpah jabatan di aula Kantor Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya. Mereka adalah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional.

Satu pejabat pimpinan tinggi pratama ikut dalam pelantikan ini yakni Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pekanbaru, Ahmad.

Loading...

Ia dikukuhkan kembali sebagai Kepala Bappeda Kota Pekanbaru. Ada juga empat pejabat administrator di Bappeda ikut dilantik.

Ada juga 24 pejabat pengawas. Tujuh pejabat fungsional juga ikut dalam prosesi pelantikan ini.

Mereka adalah pejabat fungsional di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Mereka yakni tiga orang pustakawan ahli muda serta madya di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru.

Kemudian satu administrator kesehatan muda di Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. Tiga lainnya merupakan perencana madya di Bappeda Kota Pekanbaru.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar