Pekanbaru

Ketua DPRD Sabarudi Hadir Acara Lepas Sambut Dandim 0301

PEKANBARU - Suasana penuh haru dan kebersamaan menghiasi acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) Kota Pekanbaru di Balai Room Hotel Pangeran, Selasa (9/1/2024). Acara ini menjadi momen spesial sebagai perpisahan dengan Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, dan sebagai sambutan untuk Letnan Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol., yang akan memegang estafet kepemimpinan.

Dalam atmosfer yang penuh kehangatan, acara dihadiri oleh tokoh-tokoh penting Pekanbaru, seperti Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST, Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun S.STP, dan unsur Forkopimda Pemko Pekanbaru lainnya. Pemutaran video kilas balik perjalanan kepemimpinan Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, hasil karya Pendim (Penerangan Kodim) 0301/Pekanbaru, menjadi momen mengenang yang mengharukan.

Dalam sambutannya, Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur Forkopimda Kota Pekanbaru. "Selama kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas, mungkin ada salah kata atau perbuatan saya pribadi, mohon maaf kepada rekan-rekan Forkopimda Kota Pekanbaru," ucapnya dengan tulus.

Dengan penuh tanggung jawab, Dandim lama berharap kepada penggantinya, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab bersama. "Masih banyak tugas yang belum terselesaikan, dan saya yakin dengan kepemimpinan yang baru, semuanya akan berjalan lebih baik," tambahnya.

Letkol Inf Sri Marantika Beruh, yang kini dipercayakan sebagai Dandim Kota Pekanbaru, menyampaikan rasa terimakasih dan harapannya untuk dapat bersama-sama membangun Kota Pekanbaru. "Sebelumnya, kami perkenalkan diri kami berasal dari Aceh Tenggara. Bersama keluarga, kami berharap dapat bekerja sama dengan rekan-rekan Forkopimda dan masyarakat Pekanbaru," ungkapnya dengan antusias.

Ketua DPRD Pekanbaru, Muhammad Sabarudi, menuturkan rasa terima kasih kepada Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto atas kerjasama selama kurang lebih 8 bulan. "Kita bersama-sama dengan Pj Wali Kota, mendukung dalam kegiatan memajukan Kota Pekanbaru yang kita cintai," ujarnya mengingat momen kebersamaan yang membanggakan.

Sambutan hangat juga diberikan kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh. "Selamat datang di Bumi Bertuah Kota Pekanbaru. Semoga ke depan kita dapat bekerjasama seperti apa yang telah kami lakukan bersama Dandim lama," harapnya, menggambarkan semangat kebersamaan yang terus tumbuh di kota ini.

Momentum lepas sambut Dandim ini bukan hanya sebagai perpisahan, tetapi juga sebagai awal yang baru bagi kepemimpinan yang akan membawa Kota Pekanbaru menuju prestasi lebih tinggi dan kesejahteraan bersama. Semua pihak berharap kepemimpinan Letkol Inf Sri Marantika Beruh akan menjadi tonggak keberhasilan baru dalam pembangunan dan penguatan persatuan di Kota Pekanbaru. (ADV)

Galeri Foto Kegiatan : 


Tulis Komentar