Pekanbaru

Pimpinan DPRD Sabarudi Terima Audiensi Emak-emak di Kantornya

PEKANBARU - Ketua DPRD Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST, menerima audiensi dari barisan emak-emak yang mewakili berbagai profesi, di ruang kerjanya pada Jumat (5/2/2024). Kehadiran para ibu ini bukan hanya untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Mayoritas dari emak-emak yang hadir mengutarakan aspirasi terkait bantuan untuk rumah tangga, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta pendidikan. Pasca pandemi COVID-19, banyak usaha rumah tangga yang mengalami kesulitan dan sekarang berusaha untuk bangkit kembali.

"Fraksi PKS mendengarkan banyak keluhan, aspirasi, dan kebutuhan masyarakat. Hal ini tentu terus kami suarakan dan perjuangkan di parlemen, termasuk meminta Pemerintah untuk fokus dalam melayani rakyat," ungkap Sabarudi setelah pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, Sabarudi meminta dukungan dari para emak-emak untuk terus mendukung perjuangan PKS dalam memenuhi amanah rakyat.

“Kami mohon dukungan emak-emak untuk menyebarluaskan kinerja dan sikap PKS yang pro-rakyat agar lebih nyaring terdengar di masyarakat," pinta Sabarudi.

Politisi senior PKS ini juga memberikan pesan kepada emak-emak yang hadir agar tetap semangat dan aktif dalam mengawasi jalannya pemerintahan.

“Sebagai bagian dari rakyat yang mencintai negara ini, tentu menjadi tugas kita, setiap warga negara untuk mengawasi kinerja Pemerintah. Semangat emak-emak sangat kami apresiasi dan semoga terus konsisten dalam memperjuangkan isu-isu kerakyatan yang dekat dengan kehidupan," tambahnya.

Pertemuan ini menciptakan ruang dialog yang positif antara wakil rakyat dan masyarakat, menjelaskan kembali pentingnya kolaborasi aktif untuk mencapai kesejahteraan bersama. (ADV)

Galeri Foto Kegiatan:


Tulis Komentar