Riau

Kembalikan Berkas Pendaftaran, Kasmarni Harap Golkar dalam Barisannya

GILANGNEWS.COM - Istri Bupati Bengkalis, Kasmarni mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Cabup) Bengkalis ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Jalan Antara, Jumat (31/1/2020) petang.

Kasmarni mengembalikan berkas pendaftaran setelah dua hari lalu mengambil formulir pendaftaran.

Pengurus Golkar Bengkalis menyambut kehadiran rombongan Kasmarni. Usai menyerahkan berkas, Kasmarni diwakili tim relawan berharap Partai Golkar dapat berjuang bersama di Pilkada Bengkalis tahun ini.

"Semoga Partai Golkar dapat berjuang dalam barisan yang sama untuk memenangkan Ibu Kasmarni di Pilkada tahun 2020 ini. Kepada masyarakat Bengkalis kami mohon doa dan dukungan," ungkapnya diwakili tim Zikro Syarifuddin.

Ketua Penjaringan Partai Golkar Mustafa Alwi mengungkapkan, selama empat hari pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dibuka setidaknya 12 orang sudah mengembalikan berkas. Namun sampai pukul 15.30 WIB, baru 7 yang mengembalikan, lima diantaranya bakal calon bupati selebihnya wakil bupati.

Lima nama bakal calon itu adalah istri Bupati Bengkalis Kasmarni, Ahmad Syah Harrofie, Masuri, Rozali Saidun, dan Muhammad.

"Sampai hari ini, ada tujuh yang sudah mengembalikan berkas. Lima bakal calon Bupati dan dua calon wakil bupati. Wakil Bupati ada Samsu Dalimunte dan Tamrin Mali," ungkap Mustafa.

Dia menambahkan, penutupan pendaftaran bakal calon di Golkar berakhir pukul 16.00 WIB. Meskipun ditutup petang ini, pihaknya masih menunggu tiga calon yang sudah mengkonfirmasi akan mengembalikan berkas.

"Ada Indra Gunawan (Ketua DPRD Riau), Al Azmi (Anggota DPRD Bengkalis) dan Hamka. Ini yang sudah mengabari kita, kita fleksibel saja, kita tunggu, "pungkasnya.


Tulis Komentar