Pekanbaru

Evakuasi Korban Mengapung di Sungai Siak Terdapat Tato M dan Kunci Inggris

Evakuasi Mayat Mengapung di Sungai Siak

GILANGNEWS.COM - Setelah dilakukannya evakuasi terhadap MR X yang ditemukan mengapung di Sungai Siak oleh warga jalan Pemudi Ujung Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki, pihak Kepolisian mendapatkan kepastian jika tubuh korban tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Rabu (4/1/2017) malam.

Beberapa jam diruang otopsi, petugas medis dengan menggunakan masker terpaksa harus menghirup pekatnya bau busuk dari jenazah MR X yang ditemukan oleh Samsir Alam (48). Meski wajah korban mulai tidak dikenali, namun tanda-tanda mencolok ditubuh cukup terlihat.

" Hasil kita terima dari Kasubdiddokpol Polda Riau Kompol Supriyanto memang tidak ada tanda-tanda kekerasan, sedangkan ciri-ciri mencolok terdapat tato huruf "M" dipunggung tangan korban," jelas Kapolsek Sektor Kepolisian Pelabuhan (SKP) AKP Didi Antoni saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Letzman, Kamis (4/1/2016) pagi sebagaimana dilansir Riaupos.co

Selain itu, ternyata saat pihak rumah sakit mulai memeriksa tubuh korban, satu unit kunci inggris dan kunci ring merk belzer Super blok terselip di celana bagian pinggang belakang. Sedangkan identitas korban seperti KTP ataupun tanda pengenal lainnya tidak pula ditemukan.

" Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan, dan kita cukup kesulitan mengidentifikasi identitas korban. Sangat berharap besar apabila adanya informasi yang berhubungan dengan korban, masyarakat melapor ke Polsek SKP," harap Kanit.

Mantan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru ini menjelaskan lebih rinci ciri-ciri korban Mr X. Korban diperkirakan memiliki umur +- 20 s/d 35 tahun, Tinggi 162 cm, rambut lurus pendek, celana jin panjang warna  coklat merk Leecuiser No 28, baju kemeja lengan pendek warna hitam merk gumuchuan size M, dan ada tato di punggung tangan sebelah kanan mirip huruf M, ikat pinggang bahan kain warna hijau kepala besi dengan tulisan Monster,  pelampung pancing warna hitam coklat dan hijau, dan didapat kunci inggris dan kunci ring merk belzer Super blok yg terselip di celana bagian pinggang belakang.

Warga jalan Pemudi Ujung Gang Topik Rt 01 Rw 08 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki mendadak heboh dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang mengapung di Sungai Siak, Rabu (4/1/2017) sore. Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna dilakukannya identifikasi.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar