Pekanbaru

Mutia Resmikan Kantor Lurah Bandar Raya di Payung Sekaki

Peresmian kantor lurah Bandar Raya di Kecamatan Payung Sekaki oleh Asisten III Setdako, Mutia Eliza, Kamis (12/1/2017)

GILANGNEWS.COM - Asisten lll Setdako Pekanbaru Mutia Eliza meresmikan kantor lurah Bandar Raya yang berada di jalan Harapan Jaya Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru, Kamis (12/1/2017).

Dalam sambutannya Mutia Eliza memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat kelurahan Bandar Raya yang langsung kerja menyiapkan seluruh administrasi beroperasinya kantor baru lurah Bandar Raya.

"Luar biasa, semoga dengan diresmikannya kantor lurah Bandar Raya, kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Mutia Eliza sebagaimana dilansir riauterkini.com.

Ditempat yang sama, Lurah Bandar Raya, Fahrudin Panggabaian optimis bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dirinya juga berkomitment akan membangun kelurahan Bandar Raya menjadi lebih baik lagi dan menjadikan icon pembangunan kota Pekanbaru.

"Untuk mencapai target tersebut tidak terlepas dari kerjasama antara pemerintah dengan seluruh masyarakatnya. Maka dari itu kita bersama bangun kelurahan Bandar Raya Payung Sekaki," ungkapnya dengan berapi-api.

Dalam peresmian tersebut, ada beberapa agenda yang dilakukan, mulai dari penyerahan stempel kelurahan, surat pengantar kelurahan dan melepas burung merpati serta potong pita kantor kelurahan baru.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar