• Follow Us On : 

Pulang Dari Mesjid Perempuan Remaja Diculik dan Diperkosa 3 Pria


Dibaca: 1685 kali 
Sabtu,14 Januari 2017 - 09:23:10 WIB
Pulang Dari Mesjid Perempuan Remaja Diculik dan Diperkosa 3 Pria Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Kasus kekerasan serta pelecehan terhadap anak di Kota Pekanbaru terus meningkat, dengan berbagai modus. Bahkan, seorang remaja perempuan berusia 15 tahun, menjadi salah korban.

Peristiwa yang dialami Melati (bukan nama sebenarnya), terjadi Kamis (12/1/2017) malam sebagaimana dilansir goriau.com. Saat kejadian korban baru saja pulang dari masjid di kawasan kampus Universitas Riau (UR), jalan Patimura, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Tak jauh dari kampus UR, sekitar pukul 20.00 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri, dicegat oleh sebuah mobil yang berisi tiga orang. Salah satu pelaku, kemudian menanyakan alamat kepada korban.

Saat korban lengah itu, seorang pelaku lainnya turun dari mobil dan langsung membekap hidung dan mulut korban dengan sebuah kain hingga korban tak sadarkan diri dan dibawa para pelaku, beserta sepeda motor korban.

Menurut informasi dari kepolisian, setelah korban sadarkan diri, sudah berada di sebuah tempat seperti gudang. Kesekon harinya, korban disuruh pulang oleh para pelaku yang menunjukkan arah jalan pulang.

Setibanya di rumah, korban langsung mencaeritakan kejadian yang dialaminya kepada ibunya. Bahkan, pengakuan korban, Ia sempat diperkosa oleh para pelaku yang menculiknya tersebut.

Tak terima dengan apa yang dialami anak gadisnya, Mr (47) langsung melaporkan kasus dugaan penculikan itu ke Polresta Pekanbaru, dengan harapan para pelaku dapat segera tertangkap.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo, saat dikonfirmasi, Sabtu (14/1/2017), membenarkan adanya kasus dugaan penculikan dan pemerkosaan tersebut.

"Laporan korban sudah kita terima dan saat ini, para pelaku sedang dalam penyelidikan. Kita juga masih menunggu hasil visum korban, karena pengakuannya Ia (korban) juga sempat diperkosa para pelaku," pungkasnya.***

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :