• Follow Us On : 

Sekko Pekanbaru Dapat Ancaman Terror dari Dua Orang OTK


Dibaca: 507 kali 
Sabtu,01 Juli 2017 - 18:53:23 WIB
Sekko Pekanbaru Dapat Ancaman Terror dari Dua Orang OTK Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Rumah Kediaman Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS di Jalan Pramuka, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, diteror oleh orang yang tidak dikenal. Belum diketahui motif dari aksi yang terjadi, Sabtu (1/7/2017) pukul 01.45 WIB ini

"Iya semalam dirumah sekda ada aksi teror pelemparan petasan yang suaranya cukup keras sekira pukul 01.45 wib sabtu dinihari," ujar sumber yang tak mau disebutkan identitasnya.

Saat disinggung apakah aksi teror ini ada kaitannya dengan persoalan yang terjadi di Pemko Pekanbaru, Ia enggan terlalu jauh memberikan komentar.

"Kalau masalah itu tak tahu. Bagus tanyakan langsung ke Pak Sekko nya," imbuhnya.

Sekretaris Daerah Kota (Sekko) Pekanbaru, M Noer MBS saat dikonfirmasi mengaku belum tahu motif dua Orang Tak Dikenal (OTK) yang melempari lima petasan di kediamannya Jalan Pramuka, Kecamatan Rumbai Pesisir, Sabtu (1/7/2017) dinihari, Pukul 01.30 WIB.

"Saya tak tau apa motifnya. Yang jelas pelaku masih diselidiki pihak kepolisian," kata M Noer.

Dikatakan M Noer, pihak kepolisian hingga saat ini masih mengumpulkan data-data dilapangan terkait dengan aksi mencurigakan yang dilakukan dua OTK tersebut.

"Pihak kepolisian masih mengumpulkan data dari rekaman CCTV. Kita lihat saja dalam beberapa hari ini," ucapnya

Saat ditanyakan apakah dirinya dan keluarga tidak cemas dengan aksi teror ini dan bakal terulang lagi, M Noer hanya menjawab singkat.

"Insyaallah nggak. Pihak kepolisian langsung aksi dulu, makanya kita lihat beberapa hari ini," ujarnya.

Sementara Wakil Kepala Polres Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Informasi yang diterima, teror ini diduga dilakukan dua orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor yang melintas di depan rumah M Noer.

"Ia benar, dugaan sementara dilakukan dua orang mengendarai sepeda motor. Polsek setempat masih mendalami motif kejadian," ungkapnya

Informasi adanya aksi teror di kediaman Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS juga dibenarkan Kepala Bagian Protokol dan Humas Setdako Pekanbaru, Hadianto. Bahkan, kediaman yang berada di Jalan Pramuka, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir ini disinyalir dilakukan oleh dua Orang Tak Dikenal (OTK).

"Iya benar, tadi malam kediaman pak sekda mendapat teror berupa lemparan mercon atau petasan, " kata Hadianto Sabtu (1/7/2017).

Dikatakan Hadi yang pernah menjadi Camat ini, akibat aksi teror yang dilakukan di rumah Sekko Pekanbaru, pihak kepolisian langsung menangani kasus tersebut.

"Semalam Pak Kasatpol PP Kota Pekanbaru juga langsung turun ke lokasi bersama kepolisian. Sekarang kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian," ujarnya.

 

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :