Pekanbaru

Firdaus : Nomor Urut 3 Bukan Kebetulan Tapi Request Saya

GILANGNEWS.COM - Pasangan calon Gubernur Riau Firdaus - Rusli Effendi mengaku sangat senang atas perolehan nomor urut 3 dalam pengundian nomor Urut calon Gubernur Riau periode 2019 - 2024 mendatang karena angka 3 memiliki arti tersendiri bagi Firdaus.

Angka 3 inilah yang menghantarkan Firdaus dengan mulus menjadi Walikota Pekanbaru untuk periode yang kedua.

"Kalau orang - orang bilang bahwa angka tiga ini adalah request, saya pastikan iya, karena saya memang request nomor 3 ini jauh sebelum pencabutan di lakukan KPU" ujar Firdaus saat ditemui di posko pemenangan Jalan Arifin Ahmad.

Dijelaskan Firdaus, request nomor urut 3 langsung kepada Allah SWT melalui doa, karena kalau kita request kepada manusia tidak akan bisa.

"Benar Firdaus request kepada Allah kalau kepada manusia tidak bisa, dan request kepada Allah dengan doa" tutur Firdaus.

Disambung Firdaus, nomor 3 sudah menjadi tranding mulai tahun 2012 dan memiliki makna revolusi mental, yang kita sebut dengan trilogi. Bangun akhlak, karakter dan menjadi yang berkualitas," ujarnya.

"Kalau trilogi, akhlak, karakter, kualitas, dan visi Firdaus Rusli untuk tahun ini yakni Madani, Berkemajuan dan Berkeadilan," ujar Firdaus.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar