Nasional

Rizieq 'Pulang Kampung', Ribuan Polisi Siaga di Bandara

Bandara internasional Soekarno-Hatta.
Loading...

GILANGNEWS.COM -  Ribuan personel kepolisian akan menjaga Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (21/2) terkait dengan rencana kedatangan tokoh Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Pengamanan bandara mulai dilakukan malam ini.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo mengatakan pihaknya akan mengerahkan sebanyak 1.600 personel. Pengamanan akan dilakukan di semua terminal bandara termasuk di Perimeter Utara dan Selatan.

"Kurang lebih 1.600 personel gabungan yang disiagakan. Pengamanan akan dilakukan di semua terminal serta Perimeter Utara dan Selatan," ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (20/2).

Loading...

Dalam pengamanan tersebut, Prayogo memastikan tidak akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas. "Tidak ada pengalihan arus lalin," tuturnya.

Meski demikian, Prayogo enggan memberikan kepastian apakah Rizieq resmi kembali besok ke Indonesia atau tidak.

"Soal itu ke Kabidhumas PMJ (Polda Metro Jaya)," ucapnya singkat.

Kabar kepulangan Rizieq telah beredar dan disebutkan jika dia akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (21/2) sekitar pukul 09.00 WIB. Namun hingga kini pihak kepolisian mengklaim belum mendapatkan informasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Kegiatan penyambutan Rizieq juga dilakukan dengan Tablig Akbar yang berlangsung di Masjid Jami Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat. Kegiatan itu dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dan akan dilanjutkan besok subuh dengan shalat subuh berjamaah.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar