• Follow Us On : 

Ini Identitas Pria Bersenjata Pisau yang Tewaskan 19 Orang di Jepang


Dibaca: 655 kali 
Selasa,26 Juli 2016 - 10:14:37 WIB
Ini Identitas Pria Bersenjata Pisau yang Tewaskan 19 Orang di Jepang Lokasi penyerangan panti jompo di Sagamihara
Gilangnews.com - Seorang pria bersenjatakan pisau menyerahkan diri ke polisi setelah menyerang panti penyandang disabilitas bernama Tsukui Yamayuri Garden di wilayah Sagamihara, Jepang. Setidaknya 19 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam peristiwa ini.
 
Dilansir Reuters, Selasa (26/7/2016) kantor berita Kyodo menyebut pelaku penyerangan ini bernama Satoshi Uematsu (26). Dia telah ditahan polisi.
 
"Kami masih mengkonfirmasi rincian kasus ini," kata seorang juru bicara polisi kepada AFP. Sathosi Uematsu diketahui merupakan mantan karyawan di panti jompo tersebut.
 
Penyerangan itu terjadi pada Selasa (26/7/2016) dini hari. Polisi mengatakan pada pukul 02.30 dini hari mereka menerima panggilan darurat dari salah seorang staf di panti jompo Tsukui Yamayuri. Seorang pria bersenjata pisau disebut masuk ke dalam panti dan melakukan penyerangan secara brutal.
 
Seorang juru bicara polisi mengatakan, pelaku menyerahkan diri ke polisi dan mengaku melakukan penyerangan tersebut. "Aku melakukannya." ujarnya.
 
Selain 19 korban tewas, ada 45 orang yang luka-luka dalam peristiwa ini. Sebanyak 18 orang dalam kondisi serius. Ada 4 orang yang diketahui mengalami serangan jantung.  [P]
 
Sumber Detik.com
Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :