Pekanbaru

Gas 3 Kg Masih Langka, Begini Respon DPP Kota Pekanbaru

Kepala DPP Kota Pekanbaru, Ingot Achmad Hutasuhut.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kelangkaan gas elpiji 3 Kg di sejumlah wilayah di Pekanbaru masih terjadi. Kondisi ini membuat Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru bereaksi. Bahkan, DPP Kota Pekanbaru akan terus melakukan monitoring ke sejumlah pangkalan yang ada di Pekanbaru untuk memastikan stok gas melon tersebut.

"Untuk kelangkaan gas melon, kami akan terus melakukan monitoring keberadaan gas elpiji 3 Kg ini," kata Kepala DPP Kota Pekanbaru, Ingot Achmad Hutasuhut, Rabu (28/3/2018).

Ia mengaku pihaknya juga memberi peringatan kepada seluruh pangkalan di Pekanbaru agar terus konsisten dengan penyaluran gas bersubsidi tersebut kepada masyarakat.

"Jangan sampai pihak pangkalan menjual ke pengecer dengan harga tinggi, yang membuat masyarakat kewalahan saat hendak mencari gas elpiji 3 Kg. Tidak hanya pangkalan, kami juga akan ingatkan warung-warung yang menjual gas elpiji," ungkapnya.

Loading...

Ingot berharap kuota yang sudah diberikan pihak Pertamina kepada pangkalan untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar yang memang benar-benar butuh dan menggunakan gas elpiji 3 Kg.

"Kami juga minta kepada para penyalur atau agen dapat bekerjasama dengan baik. Jangan sampai kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan gas elpiji 3 Kg menjadi susah dan payah," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar