Riau

Pagi Ini 380 Pelamar Ikuti SKD CPNS Pekanbaru, Ini Pesan Walikota

Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kota Pekanbaru dimulai, Senin (17/2/2020) pagi ini di SKA Convention and Exhibition Center (SKA Co Ex). Untuk hari ini, ada lebih kurang 380 pelamar yang mengikuti ujian.

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membagi jadwal ujian menjadi 40 sesi, selama 10 hari kalender. Setiap hari ada 5 sesi ujian, dengan jumlah peserta sebanyak 380 pelamar.

Total seluruh pelamar yang lulus administrasi dan bisa mengikuti SKD mencapai 16.854 peserta. Dengan rincian 16.848 dari pelamar umum dan 6 pelamar disabilitas.

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT berpesan, pelamar yang mengikuti SKD agar selalu percaya diri. "Persiapkan diri," kata Walikota.

Loading...

Ia juga mengingatkan agar peserta tidak percaya kepada oknum yang mengaku bisa meluluskan dalam seleksi CPNS yang dibuka sejak tahun lalu. Kata dia, tidak ada oknum yang bisa meloloskan peserta untuk menjadi CPNS.

"Yang bisa membantu itu diri kita sendiri. Tidak ada orang yang bisa meluluskan kecuali kita sungguh-sungguh. Jadi, sekali lagi saya ingatkan jangan percaya oknum," kata Walikota.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar