Riau

Kapolri Tiba di Pekanbaru

Kapolri Jend Pol Tito Karnavian

GILANGNEWS.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sambut kedatangan Kapolri Jend Pol Tito Karnavian di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Turut juga menyambut kedatangan orang nomor satu dijajaran Kepolisian RI tersebut, Kapolda Riau Irjend Pol Zulkarnain serta sejumlah pejabat lainnya baik dari DPRD Riau, pemerintah provinsi serta dari kepolisian.

Berdasarkan agenda, Kapolri akan memberikan kuliah umum pada acara temu nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara di aula Universitas Islam Riau (UIR) dengan materi tentang membangun kedaulatan dan memperkokoh kebangsaan. Dilansir Riauterkini.com.

Kemudian, Kapolri dan rombongan akan melanjutkan Sholat Jumat di Mesjid An Nur yang kemudian dilanjutkan dengan menghadiri jamuan makan bersama di kediaman Gubernur Riau, jalan Diponegoro.

Selain itu, Kapolri juga akan roadshow beberapa kegiatan lainya seperti di Ska Co Ex dengan agenda launching inovasi pelayanan publik berbasis TI. Kemudian ada juga pemberian penghargaan oleh Kapolri yang diberikan kepada beberapa kepala daerah di Riau seperti Bupati Inhil, Siak, Bengkalis dan Rohil serta anggota Bhabinkamtibmas yang dipandang berprestasi.***


Tulis Komentar