• Follow Us On : 

Caleg Vaganza Hanya Ada di DPD NasDem Pekanbaru


Dibaca: 377 kali 
Rabu,14 Februari 2018 - 19:00:37 WIB
Caleg Vaganza Hanya Ada di DPD NasDem Pekanbaru Bacaleg Foto Bersama di halaman Kantor DPD NasDem Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru Rabu (14/2/18) .

GILANGNEWS.COM - DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru mengumpulkan seluruh Bacaleg yang akan bertarung pada 2019 mendatang, kegiatan tersebut diberi nama Caleg Vaganza yang digelar di halaman Kantor DPD NasDem Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru Rabu (14/2/18) .

Puluhan Bacaleg dikumpulkan dari 6 daerah pemilihan (Dapil) untuk Kota Pekanbaru.  Hadir juga pengurus DPW NasDem Riau dan sejumlah undangan. Acara ini juga dihadiri Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edi Natar.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru H Amran Tambi mengatakan, acara Caleg Vaganza ini digelar bertujuan sebagai ajang silaturahmi para Bacaleg, serta mempererat persaudaraan sesama kader dan sesama masyarakat. "Ini ajang komunikasi juga antar sesama Caleg, sehingga saling mengenal. Sehingga akan tahu kesetiaan sesama Caleg," kata Tambi, di dampingi Sekretaris Munawar Syahputra di sela-sela acara.

DPW NasDem Provinsi Riau sangat menyambut baik Caleg Vaganza ini. Sekretaris DPW NasDem Provinsi Riau Fuady Noor mengatakan, kegiatan ini merupakan ide kreatif, serta kiat satu-satunya yang pernah dilaksanakan di Indonesia.

"Dalam menghadapi pemilihan, harus memiliki startegi. Caleg Vaganza ini merupakan strategi yang sangat bagus, karena Nasdem harus berbeda, menangkap momentum yang ada," kata Fuady yang diamini bendahara NasDem Pekanbaru Arif Syaputra.

Para bacaleg dimanjakan oleh DPD NasDem Pekanbaru. Terutama untuk foto diri kelengkapan syarat dan mengukur baju NasDem, langsung disiapkan oleh pengurus.

Tidak hanya itu, para bacaleg juga dipersilakan memperkenalkan diri, sehingga lebih dikenal oleh para kader dan masyarakat yang hadir.

"Kami senang maju di partai NasDem ini, karena tanpa mahar. Saya maju di sini untuk menang di Dapil Tenayan-Sail," kata Bacaleg Zulfikri SH, yang juga wartawan senior di Provinsi Riau ini.

Calon Gubernur Riau Syamsuar yang hadir dalam acara ini mengatakan, kegiatan Caleg Vaganza ini sangat bagus. Apalagi juga sekaligus mensosialisasikan paslon Gubri, yang kini diusung Partai NasDem.

"Acara ini harus dicontoh bagi pengurus kabupaten/kota lainnya," katanya. Dalam Caleg Vaganza ini, juga disiapkan UMKM dari masyarakat, serta acara musik sebagai hiburan bagi Bacaleg, kader dan masyarakat.

Editor : Septian Nandy
Sumber : Nandy
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :