• Follow Us On : 

Duet Paling Diinginkan, PPP Meranti Siap Menangkan Firdaus-Rusli


Dibaca: 277 kali 
Minggu,08 April 2018 - 20:29:07 WIB
Duet Paling Diinginkan, PPP Meranti Siap Menangkan Firdaus-Rusli

GILANGNEWS.COM - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau DR Firdaus MT- Rusli Effendi menghadiri pelantikan  pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kepulauan Meranti, Ahad (8/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Rusli Effendi yang juga Ketua DPP PPP langsung melantik kepengurusan partai berlambang kabah tersebut. Kader PPP pun komit untuk mendukung pemenangan Firdaus-Rusli Effendi pada Pilgubri 2018 ini.

Partai PPP sendiri merupakan salah satu partai koalisi pemenangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 Firdaus-Rusli.

Kehadiran dua tokoh penting yang juga akan menjadi jagoan PPP pada Pilgubri ini disambut meriah dan suka cita oleh pengurus partai tersebut. Bahkan, keduanya dijamu dengan jamuan khusus sebagai tamu istimewa.

Sejumlah tokoh senior PPP dan partai koalisi pendukung Firdaus-Rusli Effendi juga tampak hadir kompak sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 itu.

Rusli Efendi langsung memimpin pelantikan Pengurus DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti yang didampingi Dandi Indrawan selaku pembaca surat keputusan.

Melalui slogannya, "Bergerak bersama rakyat" semakin menunjukan bahwa partai PPP Akan bersamaa rakyat untuk pembangunan Riau kedepan. Dan ini sesuai dengan progres Firdaus-Rusli untuk memimpin Riau kedepannya dengan melibatkan rakyat untuk Riau madani dan berkeadilan.

Kampanye dialogis sekaligus Pelantikan DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti priode 2016-2021 dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti di Hotel Grand Meranti di hadiri Ratusan Masyarakat.

Dalam kesempatan kampanye dialogis ini Rusli beberkan kepada media bahwasannya pasangan Firdaus-Rusli merupakan pasangan yang selama ini didambakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan masyarakat tentunya.

"Visi misi masyarakat Madani yang dibangun Firdaus-Rusli sangat sejalan dengan visi misi PPP untuk membangungun masyarakat maju yang berkeadilan, sehingga bagi PPP inilah sosok yang di dambakan selama ini." Ucap Rusli kepada media.

Rusli juga menyebutkan bahwa Dewan Perwakilan Partai juga mengintruksikan kepada seluruh tim agar bekerja keras secara bersama untuk memenangkan Firdaus- Rusli sebagai pemenang pada pilkada 27 juni mendatang.

Semoga dengan pelantikan DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti menjadi cambukan semangat dan tambahan energi untuk dapat memenangkan Firdaus-Rusli sebagai Gubernur yang akan datang.

Tengku Nazlah sebagai Seketari DPW PPP Riau Juga menyebutkan kesiapannya dengan tegas untuk memenangkan pasangan Firdaus -Rusli berasama partai demokrat dan partai persatuan pembangunan (PPP)

"Saya optimis bahwa perolehan suara Firdaus-Rusli di Meranti tidak akan dilecehkan oleh paslon lain, meski pasangan ini bukan berasal dari daerah Meranti. Tetapi pasangan ini mewakilkan dua kubu Rusli dari Riau pesisir dan Firdaus dari Riau daratan" ucap nazlah.

Nazlah menambahkan intinya kami akan tetap bergerak dalam memenangkan pasangan Firdaus - Rusli sebagai Gubernur tepilih nantinya.

Masyarakat yang hadir di Hotel Grand Meranti sangat antusias menyambut kedatangan, ratusan masyarakat terlihat tumpah ruah memenuhi ballroom Hotel Grand Meranti.

Sumber : goriau.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :