• Follow Us On : 

2 Kecelakaan Terjadi dalam Semalam di Pekanbaru, X-Trail Hantam Tiang di Tuanku Tambusai Hingga Tabr


Dibaca: 344 kali 
Minggu,29 April 2018 - 17:58:34 WIB
2 Kecelakaan Terjadi dalam Semalam di Pekanbaru, X-Trail Hantam Tiang di Tuanku Tambusai Hingga Tabr Foto dua kecelakaan yang terjadi di dua tempat terpisah di Kota Pekanbaru, Minggu dini hari tadi.

GILANGNEWS.COM - Dua kecelakaan mewarnai akhir pekan di Kota Pekanbaru - Riau, Minggu (29/4/2018) dini hari dan subuh tadi. Keduanya melibatkan kendaraan roda empat dan terjadi di dua lokasi terpisah. Satu orang dilaporkan tewas.

Beberapa pekan ini, kecelakaan terjadi berturut-turut di ruas jalan Kota Pekanbaru. Mulai dari Out of control atau lepas kendali hingga dipicu oleh kecerobohan si pengemudi. Bahkan Minggu dini hari tadi, dua kecelakaan dilaporkan terjadi dan menewaskan satu orang.

Peristiwa pertama, melibatkan satu unit mobil merek X-Trail berpelat BA (Sumatera Barat). Mobil yang dikemudikan Ricki tersebut menghantam tiang lampu jalan yang terpasang di ruas Jalan Tuanku Tambusai (Dekat U-turn Bank Mandiri, red).

Kerasnya benturan membuat kondisi mobil ini ringsek parah pada bagian depan. Saat itu, X-Trail tengah melaju menuju persimpangan SKA, beberapa meter dari lokasi kecelakaan tunggal terjadi. Kejadiannya sendiri sekitar pukul 00.30 WIB Minggu dini hari.

Menurut kepolisian, sopir X-Trail menderita luka lecet serta memar pada tangan dan nyeri pada tulang rusuk sebelah kiri. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara tiang lampu jalan yang dihantam mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Tiang ini bahkan sampai patah dan tumbang. Sedangkan X-Trail tersebut mengalami kerusakan pada bagian depannya.

"Kesimpulan sementara, dugaan penyebab kecelakaan akibat sopir tidak hati-hati dan tidak konsentrasi pada saat mengendarai mobil. Akibatnya terjadi Out of control atau lepas kendali," sebut Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda.

Kemudian berselang beberapa setelah itu, terjadi kecelakaan kedua. Kali ini lokasinya di ruas Jalan Paus (Depan Exell Laundry, red). Tragisnya, kejadian tersebut menewaskan seorang pria bernama Syafri. Nyawa lelaki berusia 67 tahun itu tak tertolong.

Ketika itu, Syafri sedang berjalan kaki. Nahas menimpanya, tiba-tiba sebuah mobil yang tidak dikenal menabrak tubuh pria tua ini. Akibatnya, korban menderita luka parah pada kepala dan meregang nyawa di lokasi kejadian.

Sementara mobil yang menabrak Syafri langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Belum dapat diidentifikasi apa jenis kendaraan beserta pelat nomornya. Setakat ini, aparat berwajib masih melakukan penyelidikan.

"Diduga, pengendara mobil tidak hati-hati saat berkendara dan tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki sehingga terjadinya kecelakaan," pungkas Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Minggu siang.

Sumber : goriau.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :