Legislator

Oknum Guru Sodomi Muridnya Dengan Ancamanan Nilai Sekolah

GILANGNEWS.COM - AW, salah satu oknum guru sekolah di Kubu, Rokan Hilir (Rohil), tega menyodomi AS (14) yang tak lain merupakan siswanya sendiri. Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Humas Polres, Nanda Gusti, menyebutkan bahwa AS merupakan korban ke tiga kebejatan AW yang melapor ke Mapolsek Kubu.

"AW telah ditahan dalam kasus yang sama sebelumnya di Polsek Kubu. Dan ini merupakan laporan pengembangan. Kasus ini dilaporkan langsung orang tua korban," katanya, Sabtu (2/6/2018).

Kejadian tersebut bermula pada hari Rabu (2/5/2018) sekira pukul 17.00 WIB, saat korban diajak saksi MF tidur di rumah AW.

Korban menerima ajakan tersebut. Sesampai di rumah pelaku, korban dan saksi lainya bermain HP di kamar AW. Beberapa saat kemudian, karena sudah mengantuk, korban tertidur.

Saat itulah AW menjalankan aksinya. Korban terjaga karena dipeluk dan dicium hingga disodomi oleh AW. "Karena takut, korban hanya diam dan mengikuti kemauan terlapor. Karena sebelumnya AW selalu mengancam korban kalau tidak mengikuti kemauannya nilai sekolahnya akan hancur," jelasnya.

Sebelumnya sudah ada juga korban yang melaporkan perihal dugaan pencabulan tersebut ke kantor Polsek kubu dengan pelaku yang sama, AW.

Saat ini AW sudah ditahan polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar