Dunia

Mobil Pertama Ronaldo Dijual Rp333 Juta

Ilustrasi mobil Audi S3 Coupe.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Mobil pertama yang dimiliki bintang Juventus Cristiano Ronaldo saat menjadi pesepakbola dijual dengan angka cukup fantastis, yakni €20 ribu atau setara Rp333 juta.

Adalah Audi S3 Coupe mobil pertama yang dibeli Ronaldo dari hasil pendapatan sebagai pesepakbola. Ronaldo membeli mobil itu dari tangan kedua pada musim pertamanya bersama Manchester United (2003).

Dikutip dari AS, Audi S3 Coupe saat ini memiliki harga antara €6 ribu (setara Rp100 juta) hingga €10 ribu (setara Rp166 juta). Namun, pemilik mobil saat ini menggunakan nama besar Ronaldo untuk mendapatkan keuntungan lebih. Audi S3 Coupe keluaran 2000 itu kini dijual €20 ribu atau setara Rp333 juta.

Seiring dengan kesuksesan sebagai pesepakbola, Ronaldo menjadi salah satu pemain yang gemar mengoleksi mobil mewah. Sejumlah mobil mewah yang menjadi koleksi mantan pemain Real Madrid itu adalah Bugatti Chiron, LaFerrari, dan Bugatti Veyron.

Loading...

Bugatti Chiron diklaim menjadi mobil koleksi Ronaldo yang paling mahal. Mobil terus memiliki harga £2,5 juta atau setara Rp45,9 miliar. Pihak Bugatti mengatakan Chiron bisa mencapai 0-96 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,4 detik. Sementara kecepatan tertinggi yang bisa dicapai Chiron adalah 420 kilometer per jam.

Di posisi kedua ada LaFerrari yang dibanderol £2 juta atau setara Rp36,7 miliar. LaFerrari, yang juga dimiliki penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, memiliki kecepatan maksimal 349 kilometer per jam. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar