Legislator

Minta Maaf, Andre Taulany Mau Cium Tangan UAH tapi Ditolak

Loading...

GILANGNEWS.COM - Setelah bertemu Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhir pekan lalu, komedian Andre Taulany menemui Ustaz Adi Hidayat (UAH) untuk meminta maaf.

Selain itu, video pertemuan Andre Taulany dan UAH juga beredar di media sosial. Dalam video itu, UAH memberikan sorban Palestina kepada Andre Taulanyi.

Setelah menerima sorban Palestina, Andre menjabat dan hendak mencium tangan UAH, tetapi ditolak. UAH menarik tangannya sehingga batal dicium oleh Andre Taulany.

UAH bukan ustaz gila hormat dan gila cium tangan. Karena itu, UAH lebih memilih cipika cipiki dengan Andre Taulany.

Loading...

“Doa saya ada di sini. Jadi kalau Mas Andre sedang kurang bersemangat, air mata saya udah banyak tumpah di sini,” ucap UAH sambil menunjuk sorban Palestina yang telah dipakai Andre.

“Insya Allah mudah-mudahan menjadi baik. Saya kira itu ya. Ada lagi yang bisa saya bantu?” tanya UAH kepada Andre.

Andre menyampaikan banyak terima kasih kepada UAH karena kesalahannya telah dimaafkan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih ustadz mau menerima saya dengan baik sekali. Saya sekali lagi mohon maaf,” ucap Andre.

 Andre mengatakan dia butuh bimbingan dan tuntunan. Ia meminta UAH untuk mengingatkannya jika dia berbuat salah di masa yang akan datang.

“Saya masih butuh terus bimbingan, tuntunan, ingati saya kalau saya salah. Insya Allah ke depan saya berusaha untuk lebih baik lagi,” tandas Andre.

Sebelumnya, Andre Taulany dituding menghina Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz Adi Hidayat (UAH) saat memandu acara Ini Talkshow Net TV bersama Sule.

Saat itu, Andre dan Sule melakukan tanya jawab bersama YouTuber Jovial da Lopez. Andre sempat melontarkan celetukan dengan menyebut nama merek sepatu Adisomad.

Warganet pun menyebut Adisomad merupakan gabungan dua nama, yakni Abdul Somad dan Adi Hidayat. Buntutnya, Andre dihujat dan dianggap menghina UAS dan UAH.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar