Riau

Wagub Berharap Alumni Smansa Pekanbaru Jadi Sekdaprov Riau

Edy Natar Nasution

GILANGNEWS.COM - Dari tiga nama calon Sekdaprov Riau, terdapat dua orang alumni Sekolah Menengah Atas 1 (Smansa) Pekanbaru.

Dua nama itu yakni Yan Prana Jaya yang merupakan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak. Ia alumni Smansa Pekanbaru angkatan 1984. Dan Asrizal Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau angkatan 1983.

Karena itu, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution yang juga alumni Smansa Pekanbaru angkatan 1980 mendoakan alumni Smasa yang tergabung dalam Ikatan Smasa (Ikasmansa) Pekanbaru dapat terpilih sebagai Sekdaprov Riau definitif.

"Kita berharap mereka (Yan Prana dan Asrizal) bisa menjadi yang terbaik. Tapi semua harus melalui mekanisme yang ada," katanya.

Jika mekanisme itu harus dipenuhi, Edy berharap dari tiga calon Sekdaprov, satu dari dua Ikasmansa bisa lolos akan lebih baik lagi.

"Artinya mereka bisa menambah kekuatan dan marwahnya Ikasmansa. Tapi kalau yang lain terpilih tak perlu kita permasalahankan," pesannya.

Disinggung soal kabar yang beredar Sekdaprov Riau tepilih salah satu dari Ikasmansa, mantan Komandan Korem 031 Wirabima ini belum mengetahui.

"Saya belum tahu kabar itu. Kalau media yang tahu, berarti media yang tahu," pungkasnya.


Tulis Komentar