Legislator

Gerindra Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa di Hari Ulang Tahun ke - 12

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru dari Fraksi Gerindra menyerahkan bantuan saat Ulang Tahun Partai Gerindra
Loading...

PEKANBARU - Pelaksanaan peringatan HUT Partai Gerindra ke-12 tahun, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (6/2/2020), berjalan khidmat dan meriah. Sejumlah petinggi partai hadir, di antaranya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Nurzahedi, SE, Ketua DPC Gerindra kota Pekanbaru, Esweli, kader partai yang juga Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, serta ratusan kader lainnya. 

Seperti biasanya, setiap HUT Partai Gerinda, pengurus DPD dan DPC melaksanakan kegiatan sosial, yakni memberikan santunan kepada 60 anak yatim, serta 100 sembako kepada kaum Duhafa. 

"Tentunya, kita berharap dengan usia yang sudah 12 tahun semoga Partai Gerindra tetap di hati masyarakat dan terus mendapatkan kepercayaan dihati masyarakat," kata Ketua Pelaksanaan acara yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru, Drs Esweli di sela-sela acara. 

Pada milad tahun ini, Partai Gerindra mengusung tema Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya. Tujuannya, tentu agar partai besutan Prabowo Subianto ini, tetap menjadi urutan utama di seluruh lapisan masyarakat. Makanya, seluruh DPC Partai Gerindra se-Riau, diundang untuk memerihakan peringatan ini, plus kegiatan sosial. 

Loading...

Sementara itu, Ketua DPD P
Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi, SE mengatakan, seiring milad partai ke-12 tahun ini, pihaknya berharap untuk bisa lebih baik dan berguna bagi masyarakat. Terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Untuk merealisasikan ini, Nurzahedi meminta kepada kader-kadernya, untuk kritis dan berani dalam mengkritikisi demi membangun Indonesia yang lebih baik. 

"Melihat Kondisi Indonesia tidak menentu saat ini, pengangguran tinggi, harga sembako semakin tinggi, korupsi semakin tinggi, pelayanan kesehatan semakin tak menentu, maka melihat kondisi ini, tentunya harus bisa melakukan perbaikan dan perubahan. Tentunya kita tidak terlepas dari dukungan semua kalangan masyarakat," harap Nurzahedi.

Keinginan maju bersama, juga disampaikan politisi muda Partai Gerindra yang juga kini menjabat selalu Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST. "Pertama, saya pribadi mengucapkan tahniah ke-12 Partai Gerinda tahun ini. Selanjutnya, kami mengharapkan agar partai Gerindra selalu setia kepada negara dan masyarakat, " pintanya. 

Untuk ke depannya, lanjut Ginda, Partai Gerindra akan tetap berkomitmen, untuk mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kota Pekanbaru. "Kami butuh masukan dan saran, dari masyarakat, agar partai ini bisa tambah besar, " harap Ginda. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar