Riau

Ini Orang yang Diduga Agus Triansyah Menyebarkan Foto

H Agus Triansyah bersama wanita cantik mengacungkan empat jari bersama pasangan calon wako dan wawako Pekanbaru Ramli - Irvan
Loading...

GILANGNEWS.COM- H Agus Triansyah SE MH, kader Partai Demokrat yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Riau, merasa  bersalah atas acungan empat jari bersama pasangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ramli Walid - Irvan Herman Abdullah.

Ditegaskan Agus, dirinya disuruh mengacungkan jari empat saat berada di salah satu rumah sakit di Bogor.

"Di situlah salahnya saya mengapa menurutinya, tapi kan saya tidak memilih juga di Pekanbaru," ujarnya, Kamis (2/2/2017).

Baca Juga: Ditemani Wanita Cantik, Kader Demokrat Ini Acungkan 4 Jari

Agus menyatakan bahwa foto tersebut mungkin sudah sampai ke DPP Partai Demokrat.

Agus menduga foto dirinya bersama paslon nomor urut 4 itu, sengaja disebar oleh seseorang.

Sebagaimana diketahui, saat ini sudah beredar foto H Agus Triansyah SE MH, kader Partai Demokrat yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Riau, bersama wanita cantik mengacungkan empat jari yang merupakan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ramli Walid - Irvan Herman Abdullah.

Di dalam foto, baik Agus maupun wanita cantik tersebut terlihat tersenyum hangat, demikian pula Ramli ataupun Irvan, dan sejauh ini, belum diketahui siapa wanita yang berdiri persis di sebelah kirinya tersebut.

Foto itu sendiri sudah menyebar di berbagai kalangan serta pengurus DPD Partai Demokrat Riau, bahkan sudah menjadi perbincangan karena pada Pilkada serentak 2017 di Pekanbaru, partai ini mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, Firdaus - Ayat.

Penulis: Yusuf Mario

Loading...

Editor: Zulfikri***
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar