Legislator

Walikota Pekanbaru akan Rombak Lagi Kabinetnya

Sekdako Pekanbaru, HM Noer.

GILANGNEWS.COM - Usai menggelar pelantikan 98 Aparatur Sipil Negara (ASN) baru-baru ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali akan melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV. Pelantikan ini direncanakan akan dilakukan sebelum pergantian tahun 2019 mendatang.

"Iya, setelah melantik 98 ASN, Pemko Pekanbaru akan kembali menggelar mutasi lagi. Mungkin bulan September mendatang atau sebelum akhir tahun," kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS, Jumat (10/8/2018).

Meski tidak menyebutkan secara gamblang jabatan diposisi apa saja yang akan dievaluasi, namun mutasi ini sudah pasti dilakukan sesuai hasil evaluasi kinerja yang telah diberikan Walikota Pekanbaru.

"Karena sesudah dilantik, para pejabat akan dievaluasi dalam jangka 3 sampai 6 bulan. Jadi pelantikan yang akan datang, tentunya sudah berdasarkan hasil evaluasi kinerja," ungkapnya.

Jika mengacu dengan apa yang pernah disampaikan Walikota Pekanbaru, Firdaus, untuk pelantikan berikutnya diantaranya untuk posisi Camat, Kepala Bidang, Sekretaris, Kepala Bagian dan Lurah.


Tulis Komentar