Pekanbaru

Resmikan Turnamen Voli, KH. Rusli Effendi Berpesan Junjung Tinggi Sportifitas

Resmikan Turnamen Voli, KH. Rusli Effendi Berpesan Junjung Tinggi Sportifitas.

GILANGNEWS.COM - Turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Belit Selatan, Kabupaten Kampar, resmi dibuka oleh tokoh masyarakat Riau, KH. Rusli Effendi, Kamis 1 Februari 2018. Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Habibburahman, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Fraksi PPP dan Kepala Desa Tanjung Belit Selatan, Rajilus Rahman beserta perangkat desa lainnya.

Dalam sambutannya, Rusli Effendi berpesan kepada seluruh tim yang bertanding agar selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Kita jadikan turnamen ini menjadi ajang memperkuat silaturahmi, persatuan dan kesatuan antara kita semua sesama warga desa, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding, dan lakukan yang terbaik untuk kemenangan tim masing-masing.” pesan Rusli Effendi.

Hal senada juga disampaikan Habibburahman, karena menurutnya olahraga adalah ajang mengembangkan bakat didalam diri, dan tidak boleh dirusak oleh kecurangan.

“Olahraga selain menjadi permainan yang menyenangkan, juga sebagai ajang mewujudkan rasa persaudaraan, sehingga saya berpesan agar bermainlah dengan sportif.” ucapnya.

Kepala Desa Rajilus Rahman selaku tuan rumah penyelenggara turnamen mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran dua tokoh masyarakat tersebut sembari berharap turnamen yang diselenggarakan di desanya bisa menjadi ikon olahraga dan menghasilkan atlit-atlit terbaik, baik bagi Kampar maupun Riau.


Tulis Komentar