Dunia

Liga Champions 2018 Jamu Juventus, Real Madrid Takkan Parkir Bus

GILANGNEWS.COM - Real Madrid akan menjamu Juventus di laga kedua perempat final Liga Champions 2018, di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dinihari WIB nanti. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lebih diunggulkan pada laga ini, berkat kemenangan di leg pertama.

Jelang laga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tidak akan mengincar hasil imbang di pertandingan itu. Zidane menyebut timnya akan melakukan pendekatan yang sama seperti yang mereka lakukan di Turin pekan lalu.

Real Madrid sudah selangkah lagi lolos ke babak semi final Liga Champions 2018. Terlebih, merekai berada dalam kondisi yang lebih baik dari Juventus di leg kedua nanti.

Pasalnya mereka sudah unggul 3-0 di leg pertama. Dengan begitu Real Madrid hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semi final.

Zidane membantah bahwa timnya akan bermain bertahan. Ia menegaskan timnya akan tampil menyerang seperti di leg pertama.

Zidane mengaku tidak akan mengubah gaya bermain. Pasalnya, Madrid mendapat hasil yang bagus di Turin saat leg pertama perempat final Liga Champions 2018.

"Kami harus memainkan permainan yang bagus nanti. Kami tengah bermain bagus saat ini dan kami harus terus mencetak gol sembari sedikit mungkin kebobolan," ujar Zidane di halaman resmi Juventus.

"Kami akan menghadapi partai final, dan partai itu akan digelar besok. Kami harus memastikan diri lolos dari pertandingan itu sebelum memikirkan pertandingan lain." tandas pelatih 45 tahun tersebut.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar